Minggu, 29 April 2012

BIOGRAFI KU





Lahir di Jambi Sumatera bagian Utara, 22 tahun silam tepat nya tanggal 03 November 1990 . Perempuan yang biasa disebut Boru siappudan oleh masyarakat Batak ini tumbuh di lingkungan yang jauh dari Tempat kelahiran saya. Saya Tumbuh dan menghabiskan masa remaja di daerah Samosir , sumatera utara.
menempuh pendidikan Sekolah Dasar di Samosir hingga Sekolah Menengah Atas (SMA). Setelah Lulus dari bangku SMA saya hijrah ke Jakarta untuk melanjutkan apa yang saya cita-citakan, tetapi tak terpikirkan kemana saya akan melanjut, dan dari petunjuk dari teman dan saudara saya pun memutuskan untuk kuliah di AMIK BSI Cawang.
Selain kuliah saya juga seorang wirausahawati yang berusaha di tempat tinggal dengan bantuan saudara saya.


mau mengenal saya lebih, add me on facebook: https://www.facebook.com/borupudan.sagala


Tidak ada komentar:

Posting Komentar